Woro-woro yang Seharusnya Sejak Dulu: Blog Kami Beralih ke www.pawonsastra.com


Sebenarnya sudah sejak dulu, ada wacana mengubah blog kami ke dot com atau sejenisnya. Tapi tak pernah benar-benar terwujud karena kesibukan kami masing-masing. Selama ini untuk mengurus blog saja kami merasa tak tertib. Kami mem-posting seadanya saja. Banyak acara yang tak kami tulis, kalau pun kami mengabarkan, paling hanya meng-upload poster acaranya saja. Maka itulah, ide mengalihkan blog kami ke web selalu mentah.

Tapi untuk 10 tahun pawon, kami merasa harus mengupayakan ini. Beberapa hari ini kami mengutak-atik blog kami. Mencari template yang cocok. Dan itu ternyata bukan pekerjaan yang mudah. Untunglah ada ada kawan kami Abednego yang banyak membantu. Atas masukan-masukan beliaulah, web ini akhirnya jadi dan bisa dirilis. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih padanya sebesar-besarnya.

Kami berharap web ini bisa menjadi lebih tertib dengan memposting tulisan-tulisan sastra yang bagus terutama yang ada dalam buletin kami. Untuk itu kami minta doa pada kawan-kawan semua, agar semuanya lebih lancar.

Akhir kata, selamat berselancar di web kami.
Semoga bermanfaat.

-yh

Share:

0 komentar